12 Tips Ini Bisa Menambah Daya Tarik Pria Untuk Mendapatkan Wanita

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga infomrasi bagi anda para pria yaitu cara mencukur kumis dan janggut dengan benar, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips yang bisa berguna bagi anda para pria dalam hal percintaan. Jika anda seorang pria anda harus mempunyai daya tarik yang bagus untuk memikat hati seorang wanita. Nah saya disini akan membagikan tips memperkuat daya tarik pria untuk memikat hati seorang wanita, di dunia ini wanita dan juga pria pastinya mempunyai daya tarik masing - masing, baik itu kelebihannya atau juga kelemahannya. Nah antara pria dan wanita, kebanyakan wanitalah yang mempunyai daya tarik tinggi dibandingkan dengan pria, akan tetapi tidak selamanya wanita yang harus mendapatkan perhatian dari pria, akan tetapi pria pun harus mempunyai daya tarik yang bisa meluluhkan hati seorang wanita.
12 Tips Ini Bisa Menambah Daya Tarik Pria Untuk Mendapatkan Wanita
Jika anda mempunyai daya tarik tersebut, jika anda berencana mencari pasangan hidup pun tidak terlalu susah untuk mendapatkannya, pada zaman sekarang wanita melihat pria dari daya tariknya yaitu kepintaran, dan juga harta. Dua hal tersebut tidak terpungkiri lagi untuk bisa meluluhkan hati seorang wanita, akan tetapi untuk tidak harus mempunyai kedua hal tersbeut, perbaikan diri dari dalam dan juga luar pun sudah bisa membuat daya tarik anda meningkat. Seperti gaya pakaian yang selalu di perhtaikan ketika anda pergi keluar rumah, dan juga sifat yang bisa membuat kepercaya diri anda atau image anda buruk harus di singkirkan dari diri anda. Nah apa saja lagi yang bisa membuat daya tarik anda menjadi kuat agar ketika wanita melihat anda mereka bisa jauth cinta dan menginginkan anda.

1. Perawatan
Siap yang tidak mau jika pacaranya kelihatan bersih dan juga harum, nah sebagai seorang pria anda pin tidak boleh malas - malas merawat badan anda, terutama muka anda karena, hal yang diperhatikan oleh seoran wanita ketika melihat seorang pria adalah bagian mata, yang tentunya akan melihat wajah anda. Dan salahnya kebanyakan para pria yang masih menjomblo mereka tidak merawat tubuh mereka, seperti contohnya jarang berolahraga yang mengakibatkan tubuhnya tidak terkontrol atau hal yang lainnya. Dengan perawatan diri pun bisa menunujukan bahwa pria tersebut bisa menjaga dirinya, bahkan bisa menjaga wanitanya.

2. Perhatikan Pakaian
Setelah anda bisa merawat tubuh anda secara baik dan benar, sekarang pemilihan pakaian menjadi titik berat untuk anda, ada baiknya jika anda berpakaian, berpakaianlah yang rapih tidak terlalu terus menggunakan kemeja, akan tetapi yang wajar saja, jangan sampai mejadi korban mode pakaian, karena kebanyakan para pria zaman sekarang suka sekali meniru atau membeli pakaian yang sedang ngetren sekarang, akan tetapi jika di pakai tidak cocok dengan anda. Maka dari itu berpakaialah dengan normal dan bersih yang terpenting apa adanya akan tetapi tidak malu - maluin ketika diajak ke mall atau diajak nonton.

3. Perhatian
Semua wanita pastinya menginginkan pacar atau kekasih yang selalu perhatian kepadanya, nah anda sebagai seorang pria yang sudah mempunyai pacara, atau sedang PDKT anda bisa meningkatkan intens perhatian anda kepada pasangan anda, tidak perlu yang besar - besar atau yang mahal - mahal, sekedar menanyakan sedang apa atau memberikan tanggapan yang positif, serta masukan yang bagus, anda pun bisa mendapatkan nilai plus yang tinggi dari wanita anda. Khususnya untuk anda yang sedang dalam proses PDKT agar lebih bagus dan hasilnya memuaskan.

4. Humoris
Selain perhatian pria pun harus humoris, memang sih wanita banyak sekali permintaanya terhadap seorag pria, akan tetapi hal ini sangat penting karena canda dan tawa anda di dalam sebuah hubungan percintaan akan bsia menjadi bumbu yang menyenangkan sekaligus bisa mejauhkan dari kata BT dan juga pada akhirnya bisa berujung putus. Maka dari itu ketika anda berbicara serius dengan pacar anda atau ngobrol biasa ada baiknya anda meyelipakn lelucon yang bisa membuatnya tersenyum apalagi sampai dia tertawa , akan tetapi hati - hati jika anda menyindir untuk membuat lelucon jangan sampai pacar anda sakit hati.

5. Tenang
Sebenarnya ini adalah sifat alami pria, akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika pria pun bsia menjadi panik tidak karuan seperti seorang wanita, nah hal tersebut ada baiknya hindarilah. Karena seorang wanita harus mempunyai pria yang tenang, dan ketenangan pria tersebut bisa mengobati kepanikan seorang wanita. Jika anda bisa melakukan hal tersebut wanita manapun akan jatuh cinta dan pastinya akan ada wajah anda di dalam dirinya. 

6. Percaya Diri
Jika anda bisa tenang tentunya anda pun sudah percaya diri, pede adalah salah satu modal untuk mendapatkan seorang wanita yang anda inginkan, dengan percaya diri juga rasa takut dan cangggung pun akan hilang membuat percakapan anda dengan wanita akan menyenangkan apalgi jika anda mempunyai bahan pembicaraan yang disukai olehnya, maka PDKT anda bisa sukses dan juga kalau pun ada rencana untuk menembaknya pun anda tidak akan mendapatkan penolakan dari wanita tersebut, karena dia sudah membaca kepribadian anda sikap tenang anda dan juga hal - hal lain pada saat PDKTan tadi.

7. Perhatikan Kata - Kata
Mungkin anda sudah tahu arti dari pribahasa mulut mu harimau mu, sebuah perkataan lebih tajam dibandingkan dengan sebuah pedang, maka dari itu berhati - hatilah ketika anda berbicara dengan orang lain, apalagi orang tersebut baru saja anda kenal. Terkadang kebanyakan wanita tidak suka pada pria yang mempunyai perkataan kotor dan juga tidak baik, mereka secara diam - diam akan menilai anda ketika anda berbicara dengan teman anda. Karena biasanya pria yang berbicara dengan teman dekat akan sedikit lebih terbuka dan tidak jarang sering mengeluarkan kata - kata kotor ketimbang pria yang berbicara dengan seorang wanita. Jadi pada intinya gunakan bahasa yang bagus sopan dan juga tentunya dengan tatakrama yang sopan juga.

8. Be Yourself
Selanjutnya adalah be yourself atau sering kita sebut dengan jadi diri sendiri, walaupun anda sudah meminta saran terhadap orang lain untuk cara bagaimana anda bisa dekat dengan si dia, namun menjadi diri sendiri adalah salah satu kunci kesuksesan mendapatkan seorang wanita. Tinggalkan gengsi atau jaim, karena terkadang orang yang menjaga kedua hal tersebut terlihat kaku dan jikalau berhasil pun lambat laun si dia akan tahu sifat anda sebenarnya. Menjadi diri sendiri pun tentunya harus dengan etika dan sopan santun yang baik juga, tidak berlebihan dan menjaga sikap adalah hal yang sangat di sukai oleh para wanita.

9. Senyum
Mungkin anda pernah mendengar sebuah kata - kata bahwa senyum adalah jendela hati, ketika kita melihat seseorang tersenyum baik itu orang dewasa, remaja terutama anak kecil hati kita seakan terbawa suasan senang dan ceria. Oleh karena itu tersenyum pada saat anda berbicara dengan seseorang, namun anda harus hati - hati karena terkadang ada senyuman yang malah membuat lawan berbicara kita menjadi tidak nyaman yaitu senyum palsu atau dengan kata lain senyum sinis dan tidak tulus. Terkadang ada beberapa orang yang tidak menyadari bahwa dia tersenum tidak tulus. Jadi pada intinya anda harus melihat orang yang terlihat senyum lepas tanpa ada halangan dan tulus senyum tersebut karena keinginannya.

10. Berbagi
Orang yang membagikan sesuatu entah itu ilmu atau juga suatu benda pada seseorang terlebih orang tersebut sangat memerlukan sekali hal tersebut maka anda akan dipandang sebagai orang yang hebat dan juga selalu bisa diandalkan. Selalu bisa berbagi ke beberapa orang baik itu wanita atau pria secara tidak langsung bisa meningkatkan daya tarik anda sendiri. Karena terkadang orang yang selalu berbagi akan di apresiasi dan bisa jadi akan selalu diandalkan untuk memberikan solusi atau membantu dalam hal apapun. Tidak hanya harus uang saja untuk berbagi namun apa yang anda punya dan orang lain membutuhkan hal tersebut maka tidak ada salahnya untuk berbagi hal tersebut pada orang yang membutuhkan.

11. Jangan Berlebihan Memakai Parfum
Memakai parfum untuk seorang pria memang sangatlah penting apalagi untuk anda yang selalu bau badan atau bau ketiak. Namun berlebihan memakai parfum ternyata tidak baik untuk karisma anda. Beberapa penelitian membuktikan bahwa pria yang memakai banyak parfum tidak terlalu tertarik untuk seorang pria. Sebaliknya pria bisa lebih terlihat menarik ketika aroma tubuhnya keluar secara alami dan ditunjang dengan penggunaan parfum yang ringan dan wajar.

12. Hindari Bau Mulut
Masih seputar bau, salah satu atau faktor penyebab kenapa orang yang kita kenal kini menjauh atau menjadi tidak terlalu intens mengobrol dengan kita yaitu bau mulut. Cobalah untuk membuat mulut anda tetap sehat dan juga wangi, karena bau mulut adalah salah satu musuh untuk anda yang sedang mencari pasangan hidup. Bagaimana untuk mengobrol dengan wanita jika mulut anda masih bau wanita yang berbicara dengan anda pun akan menghindar dan bisa jadi dia tidak akan lagi menemui anda. Oleh karena itu rajin menggosok gigi dan membersihkan gigi adalah sebuah keharusan untuk anda yang sedang mengalami bau mulut.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagi anda seorang pria yang bisa menigkatkan daya tarik untuk bisa menarik dan meluluhkan wanita. Terkadang kita harus bisa mendapatkan wanita tanpa kita tidak melakukan apapun hanya kita menebarkan atau memperlihatkan kebaikan kita dan sebisa meungkin menutupi keburukan kita. Karena setiap pria dan wanita tidak ada yang sempurna pasitnya mereka mempunyai sisi baik dan sisi buruk, dan ada baiknya dua hal tersebut bisa di organisir dengan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.  

0 Response to "12 Tips Ini Bisa Menambah Daya Tarik Pria Untuk Mendapatkan Wanita"

Posting Komentar