Ini Dia 10 Buah Yang Bagus Untuk Program Diet Anda

Sebelumya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan cara untuk mengecilkan perut, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips untuk diet yaitu, 5 Buah - buahan yang bagus bagi anda yang sedang dalam program diet. Seperti yang kita ketahui ketika anda sedang diet ada bagusnya konsumsi karbohidrat seperti nasi atau yang lainnya di ganti dengan beberapa bahan yang rendah karbohidratnya akan tetapi vitamin atau zat lainnya tinggi, seperti halnya buah - buahan, pada dasarnya kebanyak buah - buahan memiliki karbohidrat yang rendah, akan tetapi kandunga seperti vitamin dan seratnya cukup tinggi di bandingkan dengan makanan yang lainnya. Maka dari itu anda bisa mengganti makan nasi anda di siang dan malam dengan mengkonsumsi buah - buahan selain bisa menjaga berat badan anda, metabolisme dan juga kesehatan anda pun terus terpenuhi dengan mengkonsumsi buah - buahan.

Para artis pun sudah melakukan hal tersebut, dan mereka sudah mendapatkan hasil yang bagus, seperti halnya para girls band korea mereka mengganti makan siang dan malamnya dengan beberapa buah - buahan dan juga sayuran untuk menjaga dan juga menginginkan bentuk pinggang dan perut yang langsing. Untuk anda yang sedang dalam program diet anda juga harus memperhatikan pola makan anda, tidak hanya berolahraga saja makan pun harus dijaga, agar hasil yang anda impikan bisa terwujud di tubuh anda sendiri. Sebenarnya ada beberapa buah - buahan yang bisa mendukung pada program diet anda. Nah buah apa sajakah itu, di bawah ini ada lima buah - buahan yang mendukung di dalam program diet.

1. Strawberry
Untuk anda yang suka dengan salah satu buah ini, mungkin beberapa orang belum tahu kandungan dan khasiat dari strawberry dalam program diet, di dalam kandungan strawberry ada serat yang cukup banyak, yang membuat pencernaan anda lancar, dan BAB pun bisa lancar setiap harinya, selain itu dengan memakan strawberry bisa mengurangi kolestelor di dalam tubuh dan juga bisa menurunkan berat badan. Jadi tidak salahnya jika anda mencoba strawberry ini menjadi pengganti makanan anda dalam sehari - hari. Anda bisa memakannya langsung atau juga di jus sebagai minum sehabis makan buah - buahan lainnya.

2. Lemon
Seperti buah ini banyak sekali manfaatnya, tidak hanya bagus untuk kulit wajah ternayata mengkonsumsi lemon juga bisa membuat program diet anda bisa lebih lancar dan bagus. Banyak sekali orang sekarang menggunakan lemon sebagai minuman tradisional yang bisa menurunkan berat badan anda, selain itu di dalam lemon juga ada beberapa zat yang bagus untuk membantu menghancurkan lemak di dalam tubuh anda, dan juga bisa melancarkan sistem pencernaan tubuh. Anda bisa menggunakan lemon sebagai jus untuk di siang hari, atau juga bisa menggunkan perasaan lemon untuk makanan anda, seperti untuk sayuran. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

3. Kiwi
Mungkin buah kiwi ini belum banyak orang yang mengkonsumsinya, akan tetapi jika kita bandingkan dengan jeruk atau juga buah yang lainnya, buah kiwi ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup banyak, dan hal tersebut bisa membaut tubuh kita bisa melawan hawa panas seperti panas dalam, karena mungkin anda banyak makan makanan pedas dan berminyak, anda bisa menetralisir dengan kiwi ini. Selain itu buah berwarna hijau ini juga bisa membuat anda tidak terlalu nafus makan. Cocok sekali bagi anda yang suka ngemmil banyak dengan menggunakan bauh kiwi ini.

4. Pisang
Buah yang satu ini cocok sekali untuk pengganti nasi atau juga karbohidrat yang selalu anda makan setiap harinya. Buah pisang sendiri sangat cepat leburnya di dalam lambung oleh karena itu prosesnya pun tidak terlalu lama setelah anda mengunyahnya, selain itu buah ini juga bisa melancarkan pencernaan anda. Selain itu buah ini juga mempunyai pati larut yang mempunyai fungsi untuk mempercepat proses pembakaran lemak, dan juga serat yang ada di dalam buah pisang akan membatu anda lebih kenyang seperti makan nasi pada umumnya. Sekedar tips saja pilihlah pisang yang berwarna buah kehijauan, karena pisang tersebut banyak sekali kandungannya di bandingkan dengan pisang yang biasa.

5. Nanas
Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, banyak sekali orang yang menyukai buah nanas, selain manis dan segar pada saat dimakan. Buah nanas juga sering sekali di jadikan bahan rujak yang sering banyak orang membuatnya. Untuk kandungannya sendiri nanas memiliki kandungan 85% air, dan sisanya vitamin, antioksidan, serat, dan mineral. Buah nanas juga adalah salah satu buah yang bebas dari kolestelor dan lemak. Sifatnya sama dengan pisang ketika anda memakan buah nanas andapun akan cepat merasa kenyang, dan pas sekali untuk pengganti nasi yang sering kita makan setiap harinya.

6. Apel
Apel
Buah yang satu ini bisa dikatakan cukup mudah untuk ditemui, seperti yang kita tahu buah apel sendiri cukup banyak di temukan di supermarket - supermarket dengan dengan rumah anda, dan buah apel sendiri memiliki khasiat dan kegunaan untuk anda yang sedang diet. Buah apel mempunyai kemampuan untuk membersihkan zat kotor di dalam tubuh. Selain itu manisnya buah apel bisa menjadi pengganti bagi konsumsi gula bagi tubuh anda. Karena gula pemanis itu sendiri adalah salah satu makanan yang bisa membuat tubuh kita mejadi lebar alis gendut.

7. Pepaya
Pepaya
Buah yang dibuka mempunyai warna orange dengan di bagian tengahnya mempunyai biji hitam ini sangat cocok sekali dijadikan pengganti nasi ketika anda diet. Pepaya adalah buah yang manis sangat berguna sekali untuk program diet anda, kandungan di dalam buah ini pun kaya akan air, serat, dan juga rendah kalori serta lemak. Memakan buah pepaya secara rutin mampu untuk menurunkan tubuh anda ke ukuran normal yang tentunya di barengi dengan olahraga.

8. Mangga
Mangga
Bagi anda yang sedang menjalani program diet bisa menggunakan buah yang satu ini sebagai penunjang atau sebagai pengganti nasi untuk konsumsi makanan setiap hari. Mangga adalah salah satu buah yang mempunyai kandungan vitamin dan juga mineral yang dimana sangat membantu sekali untuk meningkatkan fungsi otak dan dan juga kekebalan tubuh, sehingga tubuh anda pun akan kuat dan selalu segar jika mengkonsumsi buah mangga ini secara rutin. Dan tidak hanya itu saja buah mangga pun mampu melancarkan sistem pencernaan sehingga perut anda bisa kembali ke bentuk semula dan bagi anda yang mempunyai penyakit sembelit atau susah BAB buah mangga bisa menjadi salah satu obatnya, dan terakhir buah mangga mempunyai khasiat untuk melawan penyakit ganas seperti kanker.

9. Alpukat
Alpukat
Selanjutnya adalah jenis buah yang bisa dibilang ada yang suka ada yang juga tidak suka, buah alpukat adalah salah satu buah yang cukup ampuh membantu anda pada saat program diet. Di dalam buah ini terdapat lemak yang baik dan sangat berguna sekali ketika anda ingin menunda lapar, selain itu di dalam buah ini juga terdapat kandungan asa oleat yang merupakan lemak tidak jenuh tunggal. Selain buah ini pun mampu mengontrol kadar gula darah sehingga orang yang mengkonsumsinya dapat merasa kenyang dengan cepat, dan lemak yang sudah dijelaskan tadi diatas dipercaya mampu untuk menormalkan pembekuan darah dan baik sekali untuk kesehatan jantung.

10. Pear
 Pear
Untuk anda yang susah buang air besar atau sering terkena panas dalam buah yang satu ini sangat bagus untuk beberapa penyakit diatas tadi, buah pear adalah salah satu jenis buah yang mempunyai kandungan air cukup banyak, oleh karena itu jenis buah ini sangat bagus sekali untuk program diet anda, sama seperti buah alpukat tadi buah pear juga dapat membuat perut lebih lama kenyang sehingga sangat cocok untuk pengganti nasi. Selain mempunyai kandungan air yang banyak, buah ini pun mempunyai serat yang cukup banyak sehingga untuk anda yang mempunyai masalah susah buah air besar bisa diobati dengan buah pear ini.

Mungkin itu tadi beberapa buah yang bisa membantu anda untuk dalam program diet anda, ada kalanya kita hanya mementingkan olahraga dan makan anda pun tidak terlalu di perhatikan, akan tetapi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus dan ideal, andapun harus memperhatikan kedua aspek tersebut, karena ketika kita berolahraga agar lemak kita terbakar, akan tetapi di sisi lain anda makan makanan yang yang berlemak dan juga karbohidrat yang banyak, dan hal tersebut akan sia - sia untuk makanan anda. Jadi intinya anda harus balance pada keduannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

0 Response to "Ini Dia 10 Buah Yang Bagus Untuk Program Diet Anda "

Posting Komentar