8 Model Pakaian Baju Muslim Modis Untuk Pergi Ke Kantor

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model baju batik yang cocok untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model pakaian baju muslim wanita yang cocok untuk kerja kantoran. Seperti yang sudah dijelaskan di beberapa artikel bahwa Indonesia adalah sebuah negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam tidak terkecuali seorang perempuan. Dan di dalam Islam sendiri ada sebuah peraturan dimana setiap umatnya harus menjaga aurat terutama bagi seorang perempuan yang di zaman sekarang mudah untuk di lecehkan karena salah satu faktornya adalah pakaian zaman sekarang.

pakaian muslim dan hijab adalah salah satu senjata penutup aurat dari agama Islam yang sangat dianjurkan bagi seorang perempuan, selain bisa menjaga aurat anda tertutup rapi model pakaian atau baju muslim pada zaman sekarang sangat bervariasi, hal ini tidak lepas dari adanya beberapa wanita yang selalu bereksperimen untuk membuat model pakaian muslim terlihat lebih menarik dan elegan, serta tidak kalah modisnya dengan model pakaian modern zaman sekarang. Model pakaian muslim sendiri bisa diaplikasikan untuk kegiatan sehari - hari seperti pergi bekerja, pergi ke sebuah pesta, atau juga untuk sekedar jalan - jalan keluar rumah. Agar lebih modis anda harus memilah model pakaian mana saja yang cocok untuk beberapa kegiatan. Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa model pakaian muslim wanita yang sangat cocok untuk dipakai ke kantor atau ke pekerjaan anda.

1. Pakaian Muslim + Coat Dress
Pakaian Muslim + Coat Dress
Untuk yang pertama anda bisa mengkombinasikan model pakaian muslim dengan Coat dress. Pada dasarnya modelbaju coat dress ini sangat diperuntunkan bagi anda yang tingal di daerah yang dingin, karena bentuk dari model pakaian ini cukup lebar pada bagian bawahnya namun tidak sampai mata kaki, hanya panjang pakaian ini sampai lutut atau juga dibawah lutut. Untuk menyiasatinya anda bisa menggunakan celana lengging untuk menutupi bagian betis anda. Selain itu usahakan juga warna dari celana lengging yang akan anda gunakan tidak terlalu jauh atau tumpang tindih dengan warna coat dress yang anda gunakan.

2. Pakaian Muslim + Blazer
Pakaian Muslim + Blazer
Mungkin opsi yang kedua ini sudah banyak wanita yang pernah menggunakannya, model pakaian muslim apalagi pada bagian hijabnya sangat cocok sekali jika di padukan dengan blazer. Model pakaian muslim yang di kombinasikan dengan blazer sangat mendukung sekali dan cocok bisa digunakan untuk pergi ke kantor. Bagi anda yang bekerja di kantor dan sedang meraih karir paling atas bisa menggunakan model pakaian muslim yang dipadukan dengan blazer ini. Untuk pemilihan warna pun anda bebas, asal sesuaikan dengan warna kulit terutama pada bagian wajah dan leher. Usahakan untuk memilih warna balzer yang tidak bisa menyeimbangkan warna kulit anda.

3. Pakaian Muslim + Full Skrit
 Pakaian Muslim + Full Skrit
Jika tadi kita berbicara model pakaian muslim yang di kombinasikan dengan bagian atas yaitu bagian baju, untuk selanjutnya kita bisa memilih model pakaian muslim yang dikombinasikan dengan bagian bawanya yaitu dengan full skirt. Full skirt yang sering kita sebut dengan rok panjang sangat menunjang sekali untuk dijadikan pakaian muslim. Jika anda memakai model bawahan full skirt anda bisa bebas memilih bagian atasannya, kemeja, kaos, atau bahkan blazer pun bisa masuk dengan model bawahan seperti full skirt ini, yang terpenting sesuaikan lagi warna diantara keduanya.

4. Pakaian Muslim + Cardigan
Pakaian Muslim + Cardigan
Cardigan adalah salah satu model pakaian yang cukup populer di kalangan wanita, namun jika dilihat sendiri cardigan seperti pelengkap saja untuk bagian atasan. Model cardigan pun di zaman sekarang cukup beragam, anda bisa menggunakan model pakaian cardigan ini dengan kombinasi bagian dalamnya yaitu menggunakan kaos blus atau juga kaos tersebut terbuka pada bagian dadanya bisa disiasati dengan hijab ciput yang panjangnya sampai leger sehingga bagian dada pun bisa ditutupi dengan ciput tersebut. Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh pendek biasanya tidak cocok untuk menggunakan pakaian cardigan ini sebaliknya bagi anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi sangat dianjurkan untuk memakai pakaian cardigan ini.

5. Pakaian Muslim + Kerudung Bercorak
Pakaian Muslim + Kerudung Bercorak
Jika anda biasanya menggunakan kerudung untuk hijab yang polos tidak ada coraknya hanya warna saja, untuk sekarang cobalah untuk membeli dan menggunakan kerudung yang mempunyai corak. Salah satu corak yang cukup banyak digunakan para wanita dan cocok untuk warnita adalah corak tumbuh - tumbuhan seperti bunga atau yang lainnya. Dengan memakai kerudung bercorak maka tampilan pada hijab anda pun lebih maksimal dan tentunya lebih terlihat elegan dan cantik. Apalagi jika corak dari kerudung yang anda pilih bisa masuk ke pakaian muslim yang akan anda gunakan.

6. Pakaian Muslim + Batik
Pakaian Muslim + Batik
Selanjutnya ada model baju muslim untuk ke kantor yang di kombinasikan dengan kain atau model baju batik. Untuk model baju muslim kerja versi batik ini pada dasarnya masih sama dengan model baju muslim untuk kerja pada umumnya. Yang membedakan yaitu hanya pada penggunaan kain batiknya saja, untuk bagian batiknya sendiri biasanya sering di jadikan atasan atau juga bawahan, untuk bagian atasan kain batik muslim terkadang dijadikan blazer atau jas untuk wanita yang dimana sangat cocok sekali jika di kombinasikan dengan mode baju kerja formal.

7. Pakaian Muslim + Rok Mini
Pakaian Muslim + Rok Mini
Memakai hijab atau model baju muslim tidak akan membuat anda terhalang untuk mencoba beberapa model pakaian zaman sekarang. Bagi anda yang ingin terlihat girly atau feminim, memakai rok pendek adalah salah satu kuncinya. Namun rok pendek tentunya akan memperlihatkan bagian betis sampai kebawah yang dimana area tersebut seharusnya tertutup. Memakai stocking atau celana jeans adalah ide yang bagus agar anda tetap terlihat bisa memakai rok pendek. Coba padukan rok pendek yang anda pakai dengan hijab terutama pada bagian warnanya. Untuk bagian sepatunya usahakan untuk memilih jenis sepatu wedges tertutup agar terlihat kekinian.

8. Hijab + Crop top
Hijab + Crop top
Crop top adalah salah satu jenis pakaian pendek yang biasanya dipakai pada saat musim panas di beberapa negara. crop top juga biasanya sering dikombinasikan dengan hot pants atau dengan jeans, namun apakah crop top ini bisa dipadukan dengan busana muslim yang terkenal besar dan tertutup. Sebenarnya banyak sekali inspirasi para hijabers yang memadukan crop top dengan beberapa busana muslim plus dengan model hijabnya. Seperti model diatas anda bisa memilih warna crop top yang sesuai atau senada dengan rok panjang atau dengan warna hijba. Selain itu penambahan aksesoris pun bisa menambah daya tarik anda pada saat memakai busana muslim seperti diatas.

Demikian tadi beberapa model pakaian muslim yang sangat cocok untuk anda bawa ke kantor atau ke pekerjaan anda. Sebagai wanita penampilan anda harus tetap dijaga karena pada dasarnya wanitalah yang memancarkan cahaya bagi para pria, dan jika cahaya tersebut redup atau sama sekali tidak ada cahaya bukan pujian yang anda dapatkan malah komentar negatif yang akan anda dapatkan. Oleh karena itu berpenampilan manis dan cantik adalah salah satu prioritas utama seorang perempuan ketika keluar dari rumah. 

0 Response to "8 Model Pakaian Baju Muslim Modis Untuk Pergi Ke Kantor"

Posting Komentar