6 Inspirasi Model Busana Muslim Dari Penyanyi Taylor Swift

Mencoba untuk meniru gaya fashion selebritis tidak ada salahnya bagi andayang sedang ber experimen pada fashion atau tampailan pakaian anda sendiri. Terlebih dengan meniru gaya dari fashion selebritis bisa menjadi sebuah ide baru yang bisa menyempurnakan atau memodifikasi dari fashion selebritis tersebut pada fashion anda sendiri. Banyak sekali model pakaian atau fashion para selebritis yang bisa anda jadikan inspirasi dari mulai aktris sampai penyanyi, dan mungkin anda sudah tahu penanyi yang melantunkan lagu shake it off.

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi asal Amerika yang banyak mencuri perhatian, selain mempunyai bentuk tubuh ramping dan langsing. Taylor Swift juga sesekali sering menunjukan gaya fashion pada saat berjalan di tempat - tempat umum, banyak sekali wanita yang ingin meniru gaya busana dari penyanyi ini. Namun bagi anda yang suka dengan model hijab tentu berfikir akan susah untuk meniru gaya model fashion Taylor Swift. Tetapi hal tersebut bisa diakali dengan menambah dan mengurangi atau bisa dibilang dengan memodifikasi dari fashion Taylor Swift sendiri.

Terkadang bagi beberapa orang butuh inspirasi untuk model bajunya walaupun tidak sesuai dengan apa yang direkomendasikan seperti anda terinspirasi dengan model baju aktris yang notabene nya model baju tersebut bukan baju muslim, namun untuk sekedar bagian atasan seperti baju dan juga bagian bawahan bisa disesuaikan agar bisa masuk ke jenis baju muslim. Jadi pada intinya tidak selalu inspirasi model baju harus sesuai dengan yang apa anda inginkan seperti anda ingin mengambil contoh style model baju muslim dengan melihat model baju muslim di majalah atau di internet, namun anda pun bisa mengambil inspirasi model baju muslim tersebut dari bukan model baju muslim sekalipun.

1. Gaya Casual
Gaya Casual
Untuk yang pertama adalah model gaya casual, yang artinya gaya berbusana ini tidak terlalu ribet alias simpel namun tetap menunjukan fashinablo pada orang yang benar menerapakknya. Seperti gambar diatas cukup memadukan kemeja dengan celana jeans hitam ditambah dengan tas kecil berwarna hitam juga membuat gaya fashion anda lebih terlihat. Terleih lagi jika anda menggunakan hijab seperti contoh model diatas, warna hijab yang dipakai pun tidak terlalu mendominasi dengan warna kemeja dan celana hal tersebut memberikan warna yang natural pada gaya casual yang satu ini.

2. Gaya Casual Girly
Gaya Casual Girly
Gaya nomor yang kedua ini sangat diperuntukan bagi anda yang feminim dan ingin terlihat anggun. Walaupun pemilihan warna yang serba gelap tetapi untuk anda yang suka berhijab bisa memilih warna agak cerah namun tidak terlalu cerah untuk bagian hijabnya, dengan begitu sentuhan warna tersebut bisa melengkapi warna gelap dari pakaian anda. Selain itu anda pun bisa memakai aksesoris seperti sabuk seperti contoh model diatas tadi, dengan menambahkan sabuk sendiri fashion anda tidak terlihat mononton bahkan lebih terliihat santai namun tetap anggun.

3. Gaya Edgy Chic
Gaya Edgy Chic
Untuk selanjutnya, bagi anda yang suka dengan fashion hijab dan selalu menggunakan jenis rok panjang, anda tetap bisa mengikuti gaya taylor swift seperti model gambar diatas tadi. Masih menggunakan warna gelap yaitu coklat dan biru, namun sentuhan warna lipstik yang sama dengan kantung membuat penampilan gaya diatas tidak terlalu dark atau hitam, malah terlihat lebih eye catching. Selain itu usahakan pemilaha sepatu pun sama warnanya dengan rok panjang anda agar seirama dengan bagian fashion bawahnya.

4. Gaya Simply Chic
Gaya Simply Chic
Bagi anda yang memiliki pekerjaan di kantor atau di ruang tertutup, mungkin gaya simply chic bisa menjadi model fashion rekomended bagi anda. Beralih ke warna yang cerah membuat penampilan pun semakin enak untuk dipandang, paduan warna biru dari baju dan celana panjang yang berwarna putih serta di tambah dengan warna pink dari hijab membuat fashion dari model diatas lebih terlihat nyentrik namun tetap sopan dan simpel. Agar tidak mononton pada warna yang natural seperti diatas bisa anda tambahkan warna cerah seperti warna kuning pada tas model gambar diatas.

5. Gaya Pinky Sweet 
 Gaya Pinky Sweet
Dan yang terkahir hampir sama dengan poin yang kedua yaitu untuk anda yang feminim terutama pada bagian warnanya. Namun gaya Pink Sweet yang satu ini tidak terlalu terlihat feminimnya karena bagian bawahnya dipadukan dengan warna gelap yaitu hitam, walaupun begitu warna hitam bisa masuk ke warna cerah seperti pink diatas. Dan lebih baiknya cukup anda padukan dua warna saja, dan memang jika ingin menambahkan warna lain lebih baik pilih warna yang natural dan simpel, serta hindari warna yang colorful.

6. Gaya Black and White
Gaya Black and White
Selanjutnya ada inspirasi model busana muslim atau model hijab dari penyanyi Taylor Swift dengan style warna hitam dan putih. Dua warna yang satu ini memang tidak lekang oleh zaman selalu memberikan tampilan yang lebih fresh dan tentunya stylish jika diaplikasikan pada pakaian seperti diatas tadi. Model busana muslim diatas sangat cocok sekali untuk anda yang akan hangout bersama keluarga atau teman sekedar pergi makan di cafe atau berbelanja ke mall. Penambahana beberapa aksesoris juga tentunya akan menambah daya tarik pada outfit anda seperti memakai kacamata, kalung atau membawa tas. Adanya warna putih pada model baju muslim diatas tentunya bisa memperlihatkan anda begitu cantik dan juga anggun.

Demikain tadi beberapa model fashion hijab yang terisnpirasi dari penyanyi asal Amerika Taylor Swift. Seperti yang kita tahu penyanyi yang satu ini selalu mengenakan jenis pakaian yang fashionnya banyak diminati dan ditiru oleh wanita di seleluruh dunia. Dan bagi anda yang suka dengan model hijab tentunya gaya dari Taylor Swift bisa menjadi inspirasi ketika memilih jenis pakaian muslim untuk anda.

Inspirasi model hijab atau busana muslim tidak hanya bisa anda ambil dari orang atau para selebritis yang selalu menggunakan hijab atau busana muslim saja, contoh model diatas adalah salah satu model yang bisa dibilang jauh dari busana muslim namun anda kreasikan contoh model baju Taylor Swift diatas dengan kombinasi hijab dan baju muslim menjadi busana muslim yang cukup bagus dan juga trendy. 

0 Response to "6 Inspirasi Model Busana Muslim Dari Penyanyi Taylor Swift "

Posting Komentar