8 Pilihan Aksesoris Hijab Untuk Mempercantik Tampilan Kamu

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah infomasi cara memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah, dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagkan tips fashion juga, akan tetapi untuk sekarang yaitu, pilihan aksesoris untuk jilbab. Wanita identik dengan wajah cantik dan badan yang ramping, akan tetapi hal tersebut tidak boleh di perlihatkan di muka umum apalagi lekuk tubuh anda yang langsing, di dalam islam hal tersebut sangat tidak dianjurkan, ada baiknya anda mengguankan pakaian yang longgar dan menggunakan jilbab untuk menutup atas rambut anda. Siapa bilang menggunakan jilbab dan pakaian muslim tidak bisa bergaya, kita bisa melihat bahwa banyak sekali para desginer yang sudah banyak menciptakan pakaian islam lengkap dengan jilbabnya untuk perempuan yang selalu ingin tampil modis dan bergaya, akan tetapi ingin menutup auratnya.
/
Berbicara soal jilbab, sekarang banyak sekali wanita yang mengenakannya, dan juga tidak sedikit di Indonesia yang membuat sebuah perkumpulan hijab yang sering di sebut dengan hijabers. Dan untuk model hijab sendiri banyak sekali, dari yang super simpel, dan ada juga yang ribet, hal tersebut kembali kepada anda yang mengguanakan hijab. Dan ada bagunya anda menggunakan hijab dengan tambahan aksesoris, banyak sekali para perempuan yang menambahkan pernak - pernik diatas hijabnya, dan hal tersebut akan terlihat unik dan berbeda dari model hijab yang lainnya. Nah di bawah ini ada juga beberapa pernak - pernik tambahan aksesoris hijab yang mungkin saja anda menyukainnya, khusus untuk anda para hijabers.

1. Anting Panjang
Untuk anda yang suka menggunakan hijab, anda bisa menambahkan aksesoris anting panjang, akan tetapi model hijab anda harus pashmina, karena mode hijab ini bisa memeprlihatkan daerah leher sedikit dan rahanga anda pun tidak akan terlalu tertutup oleh model hijab ini. Jadi anting panjang anda pun akan terlihat lebih jelas dan juga bisa menambah daya tarik bagi orang yang melihat model hijab anda. Ditambah lagi jika anda menggunakan pakaian muslim seperti celana aladin yang lurus ke bawah, atau juga yang mengurucut ke bawah. 

2. Bros Peniti
Aksesoris yang satu ini sangat penting untuk anda yang suka berjilbab keluar rumah atau juga di dalam rumah, dengan peniti anda bisa mengaitkan kain yang juga peniti sangat berperan penting bagi banyak nya lipatan model jilabab. Dan sekarang peniti juga mempunyai pernak - penik yang bagus. Anda bisa memilih sesuai dengan selera anda, ada bagusnya pilihlah aksesoris peniti yang berbentuk bola warna warni, dan warna dari jilbab anda pun ada bagusnya berwarna cerah seperti pink atau warna yang lainnya, asal jangan warna gelap.

3. Headband
Mungkin ini adalah aksesoris jilbab yang jarang di pakai oleh anda perempuan, padahal aksesoris ini sangat menunjang sekali dalam model dan juga fashion dari jilbab anda pakai. Untuk anda yang akan menggunakan aksesoris headband, ada bagusnya model jilbab yang anda pakai warna dan motifnya tidak terlalu mencolok cukup warna dan juga motif yang sederhana, dan sebagai pelengkapnya anda bisa menggunakan model headbeand lumayan bisa mengangkat model jilbab anda, seperti model headband yang ada bentuk bunga di sisinya.

4. Bros
Ini adalah aksesoris yang banyak dipakai oleh kaum wanita khususnya untuk wanita hijabers, mungkin karena simpel menggunakannya tidak ribet, ditambah lagi dengan model dan juga bentuk bros yang sekarang sudah banyak modelnnya. Tinggal anda samakan modelnya dan juga warnanya terhadap model jilbab yang akan anda pakai. Sekedar tips saja anda bisa menggunakan bros yang berwarna lebih tua dan juga lebih muda dari warna jilbab anda. Atau juga anda bisa menggunakan warna bros yang berbeda dengan warna dari jilbab yang anda akan pakai.

5. Kalung
Kalung
Pada dasarnya kalung bisa diaplikasikan atau disandingkan dengan beberapa model fashion selain hijab namun tentunya mayoritas penduduk Indonesia yang memeluk agama Islam ingin mencoba menggunakan kalu yang dikombinasikan dengan balutan hijab yang cantik, anggun dan yang tentunga menawan. Pilih jenis kalung yang agak besar bagi anda yang mempunyai postur tubuh tinggi namun untuk anda yang memiliki bentuk tubuh pendek bisa memilih jenis kalung dengan model kecil atau mempunyai bentuk kecil agar bagian aksesoris kalung tersebut tidak terlalu mendominasi pada pakaian dan hijab anda.

6. Topi 
Topi
Selanjutnya anda bisa menggunakan topi sebagai aksesoris pada hijab anda, walaupun pada dasarnya kedua benda ini sama - sama mempunyai fungsi untuk melindungi dan menutupi bagian kepala, namun adahal yang berbeda dari kedua benda ini, jika hijab adalah sebuah pilihan sedangkan topi adalah sebuah gaya, dan jika dua benda ini dipadukan dalam satu fashoin maka tidak jarang para wanita yang menggunakan fashion ini terlihat begitu fashionable. Topi yang digunakan pun cukup beragam, anda bisa menggunakan topi rajut atau topi trapper untuk kegiatan sehari - hari dan sedangkan bagi anda yang sedang berlibur terutama liburan ke pantai topi jenis floppy hat yang mempunyai pinggiran berukuran lebar sangat cocok sekali dipadukan dengan hijab muslimah.

7. Headpiece
Headpiece
Bagi anda yang akan menghadiri acara - acara formal seperti pergi ke undangan pernikahan ada bagusnya anda menggunakan headpiece ini yang dikombinasikan dengan hijab yang anda pakai. Headpiece sendiri adalah sejenis aksesoris pada hijab yang sering di tempatkan dibagian atas hijab. Bagi anda yang suka menonton film India pastinya tidak asing lagi dengan aksesoris hijab yang satu ini. Headpiece sendiri mempunyai bentuk yang cukup beragam dari mulai yang berbentuk lingkaran sampai yang berbentuk vertikal menjulur dari bagian belahan tengah rambut sampai ke kening.

8. Kacamata
Kacamata
Selanjutnya ada kacamata yang tentunya bisa membantu anda untuk menyempurnakan tampilan hijab anda, kacamata selain membantu anda untuk melihat sesuatu di zaman sekarang bisa juga menjadi aksesoris penunjanng outfit yang anda pakai. Tentu saja kacamata bisa dikombinasikan dengan hijab yang anda pakai, salah satu jenis kacamata yang cukup populer dan cukup banyak para remaja wanita memakainya yaitu jenis kacamata bulat. Mungkin sekilas terlihat cupu pada saat memakai jenis kacamata ini namun jika anda percaya diri kesan cute, feminim dan girly pun akan tampil pada busana muslim anda. Selain dipakai kacamata juga bisa anda gunakan hanya sebatas akesoris saja yaitu di simpan di area kening.

Mungkin itu tadi beberapa aksesoris dan pernak - pernik untuk model hijab, anda bisa menggunakan beberapa model aksesoris tersebut, untuk menunjang model dan jugba fashion berjilbab anda. Selain itu anda bisa melakukan mix and match antara model jilbab yang anda gunakan dengan model baju dan pakaian muslim anda. Ada bagusnya model dan juga warnanya sama dengan warna jilbab anda, akan tetapi jika anda tidak punya yang sama, anda bisa memilih pakaian muslim yang warnanya tidak tumpang tindih dengan warna jilbab yang anda kenakan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

0 Response to "8 Pilihan Aksesoris Hijab Untuk Mempercantik Tampilan Kamu"

Posting Komentar