Kumpulan Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana memilih model rambut pendek untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model rambut pendek juga namun kali untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bulat dan pipi tembem. Memang pada saat kita kecil mempunyai bentuk wajah bulat dan pipi tembem sangat disukai oleh banyak orang kesan lucu dan imut terpancar pada wajah dengan bentuk tersebut. Namun ketika anda beranjak dewasa mungkin mempunyai bentuk wajah bulat dan pipi tembem bisa menghalangi penampilan anda.

Namun anda tidak perlu berkecil hati karena fashion di dunia ini selalu berkembang dan tentunya bisa menyelamatkan untuk anda yang mempunyai kekurangan pada bagian tubuh seperti pipi tembem dan bentuk wajah bulat. Salah satunya yaitu dengan memilih model rambut pendek. Bagi sebagian orang mempunyai jenis model rambut pendek mungkin akan lebih nonjol ketimbang melihat orang yang mempunyai model rambut panjang, hal tersebutlah yang harus anda ambil. Jadi anda harus mengalihkan perhatian orang pada bentuk wajah anda yang bulat ke model rambut pendek yang memukau dan cantik.

Di bawah ini ada 3 model rambut pendek yang sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bulat dan pipi tembem.

1. Model Rambut Unique Style
Model Rambut Unique Style
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa anda harus mencari model rambut yang cantik dan unik agar wajah anda yang bulat bisa tersamarkan dan teralihkan pada pandangan orang lain yang melihat anda. Model rambut yang mirip dengan jenis rambut bob adalah salah satu model yang unik dan cocok untuk anda. Model rambut ini akan memperlihatkan kesan anda energik, selain itu juga pada bagian sisi dari model rambut ini akan terlihat kesan feminim sehingga kesan girly masih ada pada diri anda. Dan terakhir model rambut yang memiliki bagian depan panjang ini atau sering kita disebut poni bisa memberikan kesan pada pipi tembem anda menjadi lebih tirus.

2. Model Rambut Polem
Model Rambut Unique Style
Sebenarnya model rambut pendek yang satu ini bisa dibilang sudah jadul, namun untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan mempunyai pipi tembem model rambut yang satu ini masih bisa anda pakai. Model rambut polem atau lebih dikenal dengan nama poni lempar ini mempunyai ciri khas pada bagian poninya yang di sisir kebagian sisi baik itu ke kanan atau ke kiri, berbeda dengan poin yang ke satu tadi poninya di biarkan jatuh ke depan. Jika anda memakai model rambut ini kesan modis pun akan terpancar pada diri anda, selain itu juga cobalah untuk memberikan layer pada bagian luar serta memberikan volume pada bagian sisi rambut sehingga pipi tembem atau chubby anda pun bisa lebih tersamarkan.

3. Model Rambut Bob
Model Rambut Bob
Satu lagi model rambut yang tak lekang dengan zaman yaitu model rambut Bob. Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh besar, mempunyai bentuk muka bulat dan ingin tampil lebih maksimal dengan segala kekurangan yang ada di pada diri anda, cobalah tampil percaya diri dengan memakai model rambut bob. Walaupun pada dasarnya model rambut bob ini terkesan lebih muda namun jika di aplikasikan dengan benar akan menambah penampilan cantik anda. Pilihlah model rambut bob yang panjangnya sebahu, dan untuk menyamarkan bentuk pipi chubby, anda bisa memberikan sedikit layer pada rambut anda. Apalagi jika anda mempunyai jenis rambut yang lurus dan memakai model rambut bob sebahu maka kesan gemuk dan tembem akan sedikit hilang pada penampilan anda.

4. Model Rambut Blonde Bob
Model Rambut Blonde Bob
Model rambut pendek selanjutnya yang cocok untuk anda yang memiliki bagian pipi tembem atau chubby yaitu masih model rambut bob namun kali ini jenis model rambut blonde bob. Model rambut yang satu ini mempunyai potongan yang menarik jika dibandingkan dengan model rambut bob pada umumnya. Selain itu potongan rambut bob blonde ini terlihat semi panjang karena pada dasarnya rambut anda akan dipotong sebahu, dengan menggunakan model rambut ini maka kesan pada wajah anda akan terlihat tirus karena efek rambut yang dibuat agak curly pada bagian pipi yang ditarik ke belakang. Sehingga tulang pipi anda akan terlihat lebih menonjol dan tentunya bisa mengurangi tampilan chubby atau tembem pada pipi anda.

5. Model Rambut Edgy Bob
Model Rambut Edgy Bob
Selanjutnya masih jenis model rambut bob dan kali ini untuk model potongan rambut Edgy bob atau sering disebut dengan model rambut bob nungging. Memang jika dilihat sekilas model rambut bob yang satu ini terlihat menungging tinggi pada bagian atas dan rendah pada bagian bawah. Model rambut bob ini menggunakan gaya shaggy dengan sentuhan beberapa layer sehingga tampilan anda pun akan lebih ideal. Potongan rambut edgy bob ini bisa memberikan kesan memotong pada bagian rahang sehingga efek wajah tirus pun akan muncul pada tampilan wajah anda.

Mungkin itu tadi 3 model rambut yang pas dan cocok bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan pipi tembem, walaupun kita mempunyai kekurangan pada diri kita, tidak lantas kita tidak bisa percaya diri atau tidak bisa menonjol di tengah masyarakat. Selalu ada jalan untuk memperbaiki kekurangan pada tubuh anda dengan mengikuti trend fashion dunia, oleh karena itu selalu bereksperimen dan mencari model - model terkini entah itu pakaian atau model rambut bisa meminimalisir kekurangan anda terlihat oleh orang lain.

0 Response to "Kumpulan Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem "

Posting Komentar