Harga Terkini dan Kelebihan All New Chevrolet Spin Tahun 2017

Sebelumnya saya pernah mereview spesk dan juga harga terkini sebuah mobil jenis city car yang cukup banyak peminatnya di Indonesia yaitu Mitsubishi Mirage. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spek dan harga juga namun untuk kali ini yaitu dari mobil Chevrolet Spin. Bosan dengan mobil pabrikan Jepang seperti Honda, Totora, Suzuki, Mitsubishi, bagi anda yang merasa bosan dengan beberapa brand pabrikan diatas bisa memilih mobil dari luar negeri tepatnya dari Amerika Serikat yaitu Chevrolet, dan untuk kali ini saya akan mereview seri dari Chevrolet Spin.
Harga Terkini dan Kelebihan All New Chevrolet Spin Tahun 2016
Mobil keluaran dari PT GMI ini cukup menarik perhatian pada saat kemunculannya di Indonesia, mobil yang termasuk ke jenis mobil Low MPV ini mempunyai desain yang sangat khas sekali dengan mobil - mobil Paman Sam pada umumnya yang terlihat sangat elegan dan juga sporty. Chevrolet Spin secara resmi di luncurkan dan di liris pada tahun 2013 lalu, waluapun sudah tahun lalu namun performa dan juga kenyamanan di dalam kabin mobil ini tidak akan kalah dengan mobil - mobil lain, Chevrolet Spin sendiri bisa dibilang bisa diposisikan dengan jajaran mobil lain seperti dari Ford, Toyota, dan Honda. Bagi anda yang penasaran apa saja kelebihan mobil dari Amerika ini, di bawah ini ada sedikir review singkat bagi Chevrolet Spin.

Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil Chevrolet Spin ini memiliki desain yang sangat khas dengan mobil - mobil dari Amerika, Chevrolet Spin sendiri memiliki desain yang terinspirasi dari Colorado dan Trailblazer, hal tersebut terlihat pada grillnya dibuat menjadi 2 tingkat sebagai fungsi untuk bisa menghindari banjir. Selain itu juga mobil ini sudah diberikan Headlamp dengan ukuran yang cukup besar dan didesain mirip dengan mobil Aveo.

Bahan dari mobil ini pun cukup kokoh dan kuat karena Chevrolet Spin diperkuat bodynya dengan Crumble Zone dan Side Impact Bean, yang mempunyai fungsi tambahan untuk menahan tumbukan. Pada bagian belakanya juga mobil ini terlihat sporty berkat adanya Stoplamp dengan ukuran besar.

Masuk ke dalam mobil Chevrolet Spin ini anda akan merasakan kemwahan dan juga interior yang lega khas seperti mobil MPV. Dimensi dari Chevrolet Spin sendiri yaitu berukuran 1735x4360x1664 (PxLxT/mm), kelegaan di dalam kabin mobil ini pun terasa lebih lega berkat penempatan komponen-komponen interiornya yang terlihat pas di tempatkannya. Chevrolet Spin sendiri mampu menampung maksimal sampai 7 orang.
Harga Terkini dan Kelebihan All New Chevrolet Spin Tahun 2016
Kenyamanan pada saat berada di dalam kabin Chevrolet Spin ini ditambah dengan adanya AC Triple Blower, selain itu juga dekat dengan panel AC ada panel lain seperti panel instrument yang berteknologi digital. Audio dari mobil ini pun sangat bagus dan enak sekali di dengar, sehingga anda tidak akan merasa bosan di dalam mobil ini ketika perjalanan jauh sekalipun.

Selanjutnya berbicara mesin dari mobil ini, Chevrolet Spin mempunyai ragam varian bagian dapur pacunya yang menyediakan kapasitas mesin seperti 1.2 L, 1.3 L, dan 1.5 L. Dengan adanya varian dari kapasitas mesin dari Chevrolet Spin ini membuat anda bisa memilih mobil yang cocok dengan kebutuhan anda. Chevrolet Spin sendiri memiliki mesin jenis Diesel Turbo Injeksi bertipe VVT-I, DOHC 16 Valve yang dilengkapi dengan 4 silinder. 
Harga Terkini dan Kelebihan All New Chevrolet Spin Tahun 2016
Untuk tenaga dan juga torsi maksimal yang mampu di hasilkan oleh Chevrolet Spin yaitu sebagai berikut, Chevy Spin 1.3 L mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 PS pada 4000 rpm dan torsi maksimal 190 NM pada 1750 rpm. Sedangkan untuk Chevy Spin 1.5 L mampu menghasilkan tenaga maksimal 106 PS pada 5800 rpm dan torsi maksimal 142 NM pada 3800rpm.

Bagi anda yang belum tahu mobil bahwa Chevrolet Spin ini di produksi di Indonesia tepatnya di Bekasi, sehingga penjualan dan harga dari Chevrolet Spin sendiri bisa ditekan dan bisa bersaing dengan harga - harga mobil lain seperti dari  Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga. Untuk lebih jelasnnya di bawah ini ada harga terkini dari Chevrolet Spin lengkap dengan variannya untuk tahun 2017.  
Daftar Harga  Chevrolet Spin All Varian Tahun 2017
Harga Chevrolet Spin
Tipe Harga
Spin 1.3L LTZ M/T (Diesel) Rp 219.800.000 ,-
Spin 1.5L LS M/T Rp 171.800.000 ,-
Spin 1.5L LTZ M/T Rp 193.000.000 ,-
Spin 1.5L LTZ A/T Rp 204.100.000 ,-
Spin Activ 1.5L A/T Rp 211.900.000 ,-

0 Response to "Harga Terkini dan Kelebihan All New Chevrolet Spin Tahun 2017"

Posting Komentar