Update Terbaru Game Clash of Clan Unlock Town Hall Level 11

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, sejak game ini rilis di playsatore dan juga app store banyak pengguna smarpthone terutama OS Android dan iOS mengunduh dan memainkan game Clash of Clans atau yang sering kita sebut dengan COC. Demam COC pun sekarang sedang melanda di Indonesia banyak para remaja asik memainkan permainan membangun desa ini. Dan sampai - sampai ada yang dijadikan meme untuk COC ini karena pacar atau pasangannya di cuekin oleh pria karena si pria asik bermain game Clash of Clan.
Update Terbaru Game Clash of Clan Unlock Town Hall Level 11
Di COC sendiri kita sudah mengetahuinya bahwa banyak sekali fitur yang membuat kita betah - betah untuk memainkan game ini seperti ada war dan juga masuk ke clan yang di inginkan, dan yang tentunya harus seizin dari admin clan tersebut. Dengan banyaknya fitur yang di sediakan di game ini, maka tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang untuk membeli sebuah gem yang dimana gems ini mampu untuk mengupradge sesuatu di game ini agar cepat dan tidak memerlukan waktu yang cukup lama.

Dan game Clash of Clan sendiri cukup banyak mengupdate isinya terakhir game ini update untuk musim halloween, dan ternyata baru - baru ini game Clash of Clan ada update baru lagi yang dimana update ini cukup banyak, dan ada juga yang spesial dari update yang satu ini yaitu Town Hall level ke 11. Jika sebelumnya para gamer COC stuck di level 10 untuk Town Hall kini ketika anda sudah update melalui playstore atau di app store, dan jika Town Hall bisa level 11 maka pastinya update lain seperti para prajurit bisa di update lagi ke level selanjutnya, untuk lebih jelasnya di bawah ini ada informasi untuk update game Clash of Clan.

1. Hero Baru Grand Warden
Hero Baru Grand Warden
Ketika anda sudah mengupradge ke level 11 Town Hall maka hero baru pun akan muncul yang bernama Grand Warden, tugas dari Grand Warden sendiri yaitu untuk melindungi pasukan kecil anda pada saat menyerang musuh, selain itu serangan pasukan kecil anda pun akan lebih cepat, efektif dan juga mematikan akibat dilindungi oleh Grand Warden ini. Selain memberikan pertahanan dan juga kekuatan bagi pasukan kecil Grand Warden sendiri mampu untuk membuat pasukan kecil menjadi kasat mata, membuat lawan bingung dan kehilangan arah untuk menyerang anda.

2. Senjata Pertahanan Baru Eagle Artillery
 Senjata Pertahanan Baru Eagle Artillery
Di pertahanan sendiri ketika anda sudah level 11 akan membuka pertahana baru yang disebut dengan Eagle Artillery, bentuknya yang seperti burung elang ini memang senjata yang mematikan untuk musuh yang menyerang desa anda. Untuk fungsinya sendiri mirip mortal, namun Eagle Artillery ini mampu mengeluarkan pelurunya dengan jumlah yang banyak, sangat efektif sekali untuk mengahalau musuh yang terbang seperti naga dan juga ballon.

3. Bisa Mendonasikan Spell
Bisa Mendonasikan Spell
Bagi anda yang sudah tergabung dengan clan dan sudah lama bertarung dalam war di dalam clan anda mungkin sudah tidak asing lagi kejadian yang lucu dan juga kadang ngeselin ketika seseorang yang saja tahu game ini memberikan donasi goblins kepada anda padahal goblins sendiri secara teknis lebih mementingkan mengincar gold dan pasukan tersebut sangat lemah. Oleh karena itu pihak Supercell pun melihat hal ini dan memperbaikinya dengan menambahkan fitur bisa mendonasikan spell kepada teman di clan anda.

4. Gameplay Yang Lebih Bagus Lagi
Gameplay Yang Lebih Bagus Lagi
Selain beberapa hal yang baru tadi diatas, game COC yang sudah mengalami update pun ada beberapa hal lain yang baru dan tidak ada di permain game COC sebalumnya, nah apa saja fitur baru atau hal yang baru tersebur, di bawah ini ada listnya.

  • Dua penghargaan baru telah ditambahkan; Anti-Artillery dan Sharing is Caring.
  • Menu untuk mendonasikan spell maupun pasukan dirubah menjadi lebih baik.
  • Pasukan yang sedang dilatih di Barrack sekarang dapat diatur urutannya.
  • Pemain dapat menjadi offline lebih lama, sebelum markasnya dapat diserang.
  • Multiplayer matchmaking sekarang dibuat menjadi lebih adil.
  • Waktu pertarungan dinaikkan menjadi 30 detik lebih lama.
  • Pasukan goblins sekarang akan menyerang Town Hall dan Clan Castle dengan kerusakan dua kali lipat.
  • Harga yang harus dibayar untuk mempersiapkan jebakan untuk musuh diturunkan, menjadi jauh lebih murah.
  • Harga yang harus dibayar untuk mengisi ulang x-bow juga ikut diturunkan.
  • Banyaknya pasukan penyembuh dalam suatu peperangan akan menjadikan mereka tidak efektif untuk dipakai.
  • Bantuan untuk para pasukan akan menjadi lebih murah, menjadi 5 gems untuk satu jam bantuan.
  • Harga untuk mencari lawan pada Town Hall 10 diturunkan.
  • Waktu peperangan antar clan dikurangi, menjadi 23 jam saja.

Demikian tadi beberapa hal yang baru dan juga beberapa fitur yang yang ada di dalam game Clash of Clan atau COC setelah adna mengupdatenya, bagi anda yang belum mengupdate segera update akun anda agar bisa merasakan war yang lebih menarik dan mengasyikan lagi dan juga beberapa fitur yang bisa membuat anda lebih semangat bermain game Clash of Clan ini.  

0 Response to "Update Terbaru Game Clash of Clan Unlock Town Hall Level 11 "

Posting Komentar