Beberapa Alasan Anda Bertahan Dalam Hubungan Yang Tak Membahagiakan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang 4 tanda pria yang benar - benar mencintai wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips atau informasi seputar percintaan yaitu, alasan anda bertahan dalam sebuah hubungan yang tidak membahagiakan. Berbicara percintaan mungkin tidak ada habisnya kita bahas selalu ada saja hal yang membuat kita senang dan sedih, namun itulah yang bisa membuat anda bisa lebih tahu lebih dewasa dan juga bisa membentuk diri anda lebih baik lagi, seperti contohnya ketika dalam sebuah hubungan ditimpa masalah bagaimana kita memperbaiki hal tersebut tanpa ada percecokan besar diantara anda dan juga pasangan anda.
Beberapa Alasan Anda Bertahan Dalam Hubungan Yang Tak Membahagiakan
Dan tidak banyak orang yang sering kalah oleh nafsu yang membuat ke depannya tidak bisa menahan hubungan diantara anda, atau juga ada satu pihak dalam hubungan tersebut selalu menunjukan sikap baik - baik saja dan terlihat tidak ada beban atau masalah, namun sebaliknya di dalam perasaannya sendiri dia sudah lelah dengan hubungan yang sekarang dia jalani. Hal tersebut bukanlah hubungan percintaan jika salah satu anggota di dalam hubungan anda tidak merasa senang dan tidak nyaman dengan pasangannya sendiri, namun di balik tidak kenyamananya ada sebuah alasan mengapa dia bisa bertahan dengan anda, nah di bawah ini ada beberapa alasan mengapa banyak orang bertahan dalam hubungan yang tidak membahagiakan.

1. Takut Kesepian
Untuk yang pertama ini mungkin hal yang paling ditakutkan oleh para pasangan, jika anda putus tidak ada lagi orang ada di samping anda yang selalu mengirim menjawab sms atau telepon dan orang yang selalu ada ketika anda dalam keadaan sulit atau terpuruk. Tapi, bukankah rasa sepi hanya rekaan pikiranmu? memang benar manusia butuh orang lain untuk menjalani hidup di dunia ini, jikalau orang yang membantu anda hilang satu masih banyak orang - orang yang dekat dengan anda tidak hanya pacar saja. Teman salah satunya yang bisa membuat anda lebih baik lagi dan bisa membantu anda keluar dari masalah yang anda hadapi, selain teman keluarga terutama ibu dan ayah anda adalah orang - orang yang bisa diandalkan.

2. Takut Tidak Bisa Mendapatkan Yang Lebih Atau Sebanding
Anda sudah lama dengan si dia, anda pun sudah merasa nyaman dekat dengan si dia segala kelemahan dari dia bisa anda terima dengan baik, dan mungkin anda percaya bahwa dia adalah takdir tuhan untuk anda. Namun di dunia ini semua bisa terjadi bahkan seorang manusia pun bisa bergeser sedikit entah itu sifatnya atau pendiriannya yang membuat keyakinannya bisa luntur dan hilang. Oleh karena itu jika anda mengalami hal tersebut satu - satunya cara yaitu membiarkan orang lain masuk ke dalam hati anda dan mengganti si dia. Jodoh tidak akan kemana - mana tapi jika mendapatkan jodoh sangat mudah mungkin itu bukan jodoh anda.

3. Mengakhiri Hubungan Membuat Anda Merasa Bersalah
Mungkin kalian berdua sudah berjuang untuk membangun hubungan percintaan dengan serapih rapihnya, memaafkan apa yang telah di perbuat diantara kalian dan juga selalu meredam amarah diantara kedua belah pihak, namun berjalannya waktu si dia atau anda sendiri merasa bosan dan ada niat untuk memutuskan hubungan yang selama ini menyatu. Sah - sah saja untuk melakukan hal tersebut, dan tidak perlu bersalah melakukan hal teresbut karena anda bukan tokoh jahat dalam cerita cinta anda dengan dia, terlebih jika memaksakan bertahan dalam hubungan yang sebenarnya sudah tidak diinginkan justru jauh lebih kejam. Bahkan, berpura-pura berjuang mempertahankan hubungan sama halnya menyakiti pasanganmu. Memilih bersama tidak akan menjadikan keadaan lebih baik

4. Anda Takut Akan Menyianyikan Waktu Yang Selama Ini Sudah Berjalan
Menjalani hubungan percintaan dengan waktu lama baik itu sudah bertahun - tahun atau berbulan - bulan tidak akan sebanding dengan waktu masa depan yang anda akan dapatkan jadi jangan salahkan hal tersebut, dari pada menyalahkan waktu lebih baik kembali tanya diri anda apakah anda masih sayang, masih ingin dia, dan masih nyaman dengan si dia. Putus tidak akan membuang usaha - usaha atau apa yang anda lakukan dengan si dia, ambil sisi positifnya yaitu, anda mendapatkan pengalaman yang bisa diaplikasikan pada saat anda mendapatkan kembali pacar lain.

5. Anda Sudah Dekat Dengan Keluarga dan Sahabat si Dia
Anda dan dia sudah terikat seperti dunia kalian sudah beririsan tidak hanya dengan dia saja, teman - teman dan keluarga si dia pun sudah anda kenal lebih baik bahkan sudah anda anggap teman dan keluarga sendiri, dan jika kata putus terucapakan hal - hal tadi bisa menjadi pemberat untuk mengucapakannya. Coba pikirkan dengan baik -baik anda dan dialah yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi di dalam hubungan pecintaan dan tidak ada campur tangan dari mereka, oleh karena itu. Keputusan untuk lanjut atau bertahan jadi otoritas kalian. Putus sudah pasti membentangkan jarak diantara kalian, tapi hubungan baik tentu masih bisa diusahakan.

6. Percaya Baik - Baik Saja Tapi Realita Berbanding Terbalik
Anda dan dia sering membayangkan dan selalu membicarakan masa depan yang indah, mempunyai rumah, nikah di usia muda dan mempunyai bayi yang mungil, namun lihat anda sekarang dengan si dia apakah hal tersebut bisa terjadi atau malah itu semua hanya impian yang semu dan tidak bisa kalian raih. Berhenti berharap bisa membuat anda lebih sehat membayangkan kalau kalian masih bisa bersama hanya akan membuatmu hilang kewarasan. Dan ingat harapan membuat anda enggan beranjak.

Demikian tadi beberapa alasan orang yang sekarang masih menjalani sebuah hubungan namun di balik itu ada perasaan tidak nyaman baik di satu pihak atau di kedua pihak. Jika hal tersebut benar - benar ada apakah itu yang dinamakan hubungan percintaan, karena yang disebut dengan hubungan pacaran atau percintaan kedua belah pihak nyaman dan juga saling percaya satu sama lain, ini saatnya untuk anda berani dan bertanya kembali pada hati anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Beberapa Alasan Anda Bertahan Dalam Hubungan Yang Tak Membahagiakan"

Posting Komentar