10 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dan Tangan Dengan Cara Yang Alami

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi dari cara perawatan rambut ala artis korea, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi dan tips cara menghilangkan bulu kaki yang berlebihan yang tentunya dengan cara alami. Seperti yang kita ketahui di tubuh kita ada beberapa bulu yang terkadang bisa membuat kita terganggu karena tumbuhnya bulu tersebut tidak normal atau lebat, kebanyakan wanita yang sensitif terhadap bulu yang banyak dan lebat, terutama di daerah tangan dan kaki. Untuk anda wanita yang suka dengan model baju dengan lengan pendek, atau juga model celana di atas lutut pastinya bulu yang tidak normal dan lebat bisa menjadi salah satu kekurangan anda yang bisa di lihat oleh orang lain. Karena harusnya kekurangan kita sebisa mungkin harus di tutupi atau di gantikan dengan kelebihan.
10 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dan Tangan Dengan Cara Yang Alami
Dan tidak banyak wanita yang menggunakan cara sederhana dengan mencabutya sendiri atau menggunakan sebuah plaster yang khusus untuk mencabut bulu di kaki atau di tangan, akan tetapi tidak semua bulu yang bisa di cabut, dan juga jika di cabut bisa saja terus bertumbuh, sama halnya seperti bulu yang ada di pria seperti kumis dan janggut jika di cukur atau di cabut, bulu tersebut bisa tumbuh lagi dan tumbuh lagi. Akan tetapi jika anda menggunakan ramuan atau obat alami dari tumbuhan, bulu pun bisa permanent tidak akan tumbuh lagi, dan anda pun tidak perlu sakit karena caranya pun bukan di cabut akan tetapi hanya di oles dari bahan alami yang mudah untuk di dapatkan oleh anda. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga cara untuk menghilangkan bulu kaki secara permanent dengan cara yang alami.

1. Perasan Jeruk dan Madu
Untuk cara yang pertama ini, sangat mudah untuk di lakukan dan bahan - bahannya pun tidak terlalu susah untuk di cari anda bisa mendapatkannya di supermarket dekat anda untuk jeruk dan madu. Setelah anda mendapatkan ke dua bahan tersebut anda bisa mencampurkan kedua bahan tersebut di dalam sebuah wajan dan panaskan sampai mendidih dan tidak lupa untuk di aduk - aduk, untuk takaranya sendiri  sari jeruk lemon sebanyak 1 cangkir gula dan 1/4 cangkir madu. Dan untuk cara pengaplikasikannya pada tangan atau kaki cukup mudah, setelah dingin bahan tersebut lalu anda bisa mengoleskannya ke kaki atau tangan anda, setelah itu Tempel dengan katun non strecth di atas olesan kemudian tarik kain searah pertumbuhan rambut sebanyak 3 kali, lalu tarik dengan kuat ke arah berlawanan dengan pertumbuhan rambut.

2. Merica dan Kapur Barus
Kebanyakan orang mengetahui kapur barus hanya digunakan untuk mengusir serangga dan juga untuk pengharum ruangan, akan tetapi kapur barus juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan bulu yang terlalu banyak di bagian kaki atau tangan. Untuk caranya sendiri cukup mudah yaitu dengan menumbuk kedua bahan tersebut dan campurkan dengan minyak tanah, dan setelah itu anda bisa mengoleskan bahan tersebut pada daerah bulu yang hendak anda hilangkan, dan diamkan semalaman dan pada paginya anda bisa melihat bulu - bulu di tangan atau di kaki anda sudah hilang. 

3. Putih Telur dan Tepung Jaggung
Untuk yang terakhir ini biasanya putih telur sering di jadikan masker wajah untuk menghilangkan komedo atau juga perawatan wajah, akan tetapi putih telur juga bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bulu yang lebat. Untuk caranya sendiri sangat simpel anda hanya memisahkan bagian putih telur di campur dengan 1 sendok makan gula dan 1/2 sendok teh tepung jagung lalu aduk rata. Dan setelah itu anda bisa melumuri kaki anda atau tangan anda dengan bahan tersebut, lalu tunggu sampai kering dan jika sudah kering terapkan gerakan seperti peeling untuk mengangkat bulu-vulu kaki.

4. Menggunakan Krim Perontok Bulu
Jika cara - cara diatas masih dirasa ribet dan juga susah mungkin cara yang satu ini bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu kaki, dengan menggunakan krim khusus untuk merontokan bulu anda tidak perlu ribut untuk melakukan ha - hal lain, anda bisa tinggal mengoleskan krim tersebut pada daerah kulit yang ingin dihilngkan bulunya. Namun tetap harus hati - hati dengan krim tersebut, karena bisa saja krim tersebut tidak cocok dengan kulit anda. Oleh karena itu ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu krim tersebut ke dokter kulit jika memang anda merasa aneh dengan kulit anda selepas menggunakan krim tersebut.

5. Menggunakan Bedak
Salah satu cara yang cukup simpel lainya untuk menghilangkan bulu kaki ada dengan mencukurnya, namun ada salah satu cara yang cukup aman agar terhindar dari iritasi selepas mencukur bulu kaki, yaitu dengan bedak. Gunakan bedak pada saat kaki sedang kering sesudah itu taburi kaki anda dengan bedak dan coba dengan hati - hati cukur bulu anda. Dan beberapa orang kebanyakan menggunakan jenis bedak bayi, anda pun bisa menggunakan bedak bayi tersebut untuk trik mencukur bulu pada kaki.

6. Mengkonsumsi Biji Kedelai
Selain menggunakan cara diatas, anda pun bisa memberhentikan penumbuhan bulu pada kaki dengan memakan biji kedelai, di dalam biji kedelai sendiri terdapat beberapa zat seperti fitoestrogen, yang dimana zat atau kandungan ini memiliki kelebihan atau fungsi untuk menghambat pertumbuhan testoteron yang berguna agar bulu tidak tumbuh lagi. Oleh karena itu rutin mengkonsumsi biji kedelai bisa memperhambat pertumbuhan bulu pada tubuh anda.

7. Kapur Sirih dan Kunyit
Untuk selanjutnya anda bisa menggunakan kedua bahan ini untuk menghilangkan bulu di bagian kaki anda. Kunyit dan juga kapur sirih adalah dua benda yang cukup ampuh untuk bulu kaki, kapur sirih sendiri mempunyai sifat yang panas sehingga ketika di balurkan ke bulu kaki, bulu tersebut pun akan rontok. Namun perhatikan ketika anda menggunakan kapur sirih ini, yaitu tidak boleh terlalu banyak menggunakannya karena bisa membuat kulit anda terbakar. Dan untuk lebih maksimalnya anda bisa mencampurkan kapur sirih dengan kunyit.

8. Menggunakan Lemon dan Gula
Anda tidak perlu repot - repot pergi ke salon atau ke tempat kecantikan untuk mencabut bulu kaki atau tangan anda. Teknik waxing sebenarnya bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan menggunakan lemon dan air gula. Untuk caranya sendiri cukup mudah anda tinggal campurkan dua bahan tersebut dengan menggunakan air dan masak sampai mendidih. Selanjutnya diamkan terlebih dahulu adonan tadi sampai agak dingin, jika sudah gunakan stik es krim lalu oleskan pada area bulu baik itu kaki atau tangan. Selanjutnya tutupi dengan kain biarkan beberapa menit dan tarik. Memang anda akan merasa sakit namun teknik waxing ini menggunakan bahan alami.

9. Merica, Kapur Barus, Minyak Tanah
Untuk tips selanjutnya bisa adalah tips alami untuk menghilangkan bulu kaki. Beberapa bahan diatas tadi mempunyai kandungan atau zat yang cukup ampuh untuk merontokan bulu kaki seperti contohnya minyak tanah yang memiliki sifat sebagai penghambat tumbuhnya bulu, kapur barus untuk merontokan bulu dan merica mempunyai sifat antibekterial yang mampu mencegah alergi atau infeksi. Untuk caranya pengaplikasiannya pun cukup mudah pertama anda siapkan 2 sendok makan bubuk merica, 1 sendok teh kapur barus, dan minyak tanah secukupnya. Campurkan semua bahan tersebut, lalu oleskan pada kaki atau tangan, gosok - gosok selama 10 menit dan terakhir bilas sampai bersih dengan menggunakan air hangat dan sabun mandi.

10. Putih Telur, Gula, Tepung Terigu
Masih menggunakan bahan - bahan alami untuk merontokan dan menghilangkan bulu kaki, metode atau tips ini cukup ampuh untuk anda yang mempunyai bulu di kaki masih sedikit dan tidak terlalu panjang. Untuk cara pengaplikasianya pun cukup mudah pertama siapkan 1 butir telur lalu ambil 2 sendok makan gula dan 1 sendok tepung terigu. Selanjutnya campurkan semua bahan tersebut dan oleskan pada bagian kaki, gosok - gosok secara perlahan sampai bulu rontok. Sebenarnya putih telur sendiri sangat bagus untuk merawat rambut namun jika dikombinasikan dengan terigu maka bisa menjadi bahan untuk penghambat rambut.

Nah itu tadi beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda sebuah tips dan cara meghilangakan bulu lebat dengan cara yang alami, untuk mendapatkan hasil yang bagus jika anda sudah melakukan hal di atas, akan tetapi bulu masih anda anda bisa melakukannya terus menerus, dan jika masih tidak ada hasilnnya anda bisa mengunjungi ahli kulit jika di kulit atau di dalam gen anda ada yang aneh. Semoga tips diatas tadi bisa bermanfaat bagi anda yang mempunyai bulu lebat, terutama untuk anda para perempuan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "10 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dan Tangan Dengan Cara Yang Alami"

Posting Komentar