5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi model rambut pria terpopuler yang sesuai dengan bentuk wajah, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model potongan rambut pria juga yaitu 5 Model rambut keriting pria yang patut anda coba. Seperti yang kita tahu model rambut atau jenis rambut beberapa orang di dunia mempunyai varian yang cukup banyak, namun ada dua hal yang bisa dibedakan diantara semua rambut baik itu rambut pria atau rambut wanita, yaitu rambut lurus dan rambut keriting.

Jika di pilih antara rambut lurus atau rambut keriting mana yang akan anda pilih, mungkin kebanyakan pria atau wanita akan memilih rambut lurus karena seperti yang kita tahu rambut lurus sangat mudah sekali untuk di tata, berbeda dengan rambut keriting yang notabenanya rambut yang cukup sulit untuk di tata, bahkan untuk mengikuti trend model rambut zaman sekarang pun jenis rambut keriting cukup susah untuk mengikutinya. Jika anda mempunyai anggapan seperti tadi dan anda mempunyai jenis rambut keriting jangan bersedih dahulu karena dibawah ini saya akan membagikan 5 model rambut keriting yang tentunya bisa membuat penampilan anda menjadi ganteng.

1. Caesar's Haircut
Caesar's Haircut
Untuk pertama yaitu model rambut Caesar's Haircut, seperti namanya model rambut ini terinspirasi dari rambut kaisar Roma yaitu Julius Caesar yang mempunyai jenis rambut bergelombang. Untuk anda yang ingin memotong rambut dengan model rambut yang satu ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, pertama potong tips bagian rambut pinggir kira - kira 1 cm, dan untuk bagian rambut atas dibiarkan saja, namun jika anda merasa terlalu panjang anda bisa memotongnya namun jangan sampai sama dengan ukuran rambut pinggir. Selain itu untuk rambut bagian atas jangan ditata seperti model rambut spike karena penampilan rambut anda akan terlihat jelek, usahakan rambut anda gaya rambut atas anda terlihat klimis.

2. Curly Pompadour
Curly Pompadour
Selanjutnya ada model rambut Curly Pompadour yang pada dasarnya hampir sama dengan potongan rambut poin pertama tadi, Curly Pompadour sama menipiskan bagian pinggir dan bagian atas yang dibiarkan panjanga. Namun yang membedakan dengan model poin pertama yaitu pada bagian pinggir dari model rambut ini tidak terlalu tipis hanya terkesan layer saja. Selain itu untuk anda yang suka menggunakan gel atau pomade untuk menata rambut, anda bisa menggunakannya terutama untuk menekan dan menonjolkan lekukan rambut keriting anda. Curly Pompadour bisa dibilang model rambut yang cukup kekinian dan cukup ngetrend dikalangan para remaja saat ini.

3. Curly Man Bun
Curly Man Bun
Kebanyakan pria yang mempunyai jenis rambut keriting lebih memilih memanjang rambutnya dibandingkan memilih potongan rambut pendek, mengetahui bahwa model rambut keriting cukup sulit untuk ditata, dengan memanjangkannya setidaknya model rambut anda cukup terlihat bergaya. Hal ini memang tidak ada salahnya terlebih dengan memanjangkan ukuran rambut anda secara tidak langsung anda bisa menggunakan model rambut lain seperti model Curly Man Bun ini. Jika anda bosa membiarkan terjatuh rambut anda begitu saja mungkin mengikat bagian atas seperti bentuk bun bisa membuat tampilan rambut anda terlihat cool dan fresh.

4. The Curly 'Bob'
The Curly 'Bob'
Jika tadi hanya memanjangkan bagian atasnya untuk model rambut selanjutnya ini anda bisa memanjangkan semua bagian rambut anda, namun cukup panjang sampai dibawah telinga atau seukuran dengan model rambut bob pada wanita. Memang seperti namanya The Curly 'Bob' ini menekankan pada penampilan bagian rambut depan yang mempunyai poni. Walaupun pada dasarnya model rambut ini terlihat asimetris namun jangan salah potongan rambut The Curly 'Bob' ini bisa membuat penampilan anda lebih macho dan laki banget. Untuk anda yang ingin menggunakan model rambut ini perhatikan bagian pinggir dan juga depan karena tidak jarang yang menggunakan model rambut ini malah terlihat seperti mangkuk.

5. Fade Haircut
 Fade Haircut
Selanjutnya untuk anda yang tidak ingin ribet pada saat menata rambut keriting, mungkin model rambut yang satu ini bisa menjadi potongan model rambut yang rekomended untuk anda, Fade Haircut adalah salah satu jenis rambut keriting dengan ukuran pendek, sehingga jenis potongan rambut ini anda tidak perlu menggunakan sisir lagi karena ukuranya yang pendek membuat anda lebih simpel. Selain itu model rambut Fade Haircut ini juga bisa memberikan kesan rapih sangat cocok sekali untuk anda yang bekerja di kantoran. Untuk anda yang akan menggunakan jenis potongan rambut ini perhatikan ukuran dari semua bagian rambut anda mulai dari depan, belakang, kiri dan kanan harus mempunyai ukuran yang sama.

Mungkin itu tadi 5 model rambut keriting untuk anda para pria yang bingung harus dibuat apa atau model rambut apa yang cocok untuk jenis rambut keriting. Mempunyai jenis rambut keriting tidak lantas anda minder dan membiarkan rambut anda sedanya saja, ada beberapa hal yang harus anda lakukan pada rambut anda seperti contohnya diatas memilih model rambut yang cocok untuk jenis rambut keriting anda.

0 Response to "5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017"

Posting Komentar