12 Hadiah Populer Yang Sering Pria Berikan Pada Pacarnya

Hadiah adalah salah satu pemberian spesial yang biasanya di berikan kepada orang yang spesial juga entah itu anggota keluarga atau seorang pacar. Terkait untuk seorang pacar pastinya sebuah hadiah harus yang disukai oleh seorang pacar, dan kebayakan para pria sulalu sukses dan bisa menghandel masalah ini, namun tidak sedikit juga beberapa pria yang gagal memberikan hadiah kesuakaan pacarnya, karena berbeda dengan keinginannya. Namun jangan berkecil hati, hal tersebut membuktikan bahwa kemistri antara anda dengan pasangan anda belum begitu kuat, anda mungkin harus lebih dekat lagi entah itu dari perasaannya atau pola tingkah lakunya.
12 Hadiah Populer Yang Sering Pria Berikan Pada Pacarnya
Sebuah hadiah juga bisa menjadi obat bagi beberapa orang yang selalu melakukan jenis hubungan percintaan LDR, tidak sedikit perempuan yang sangat kangen dan rindu pada pujaan hatinya, oleh karena itu anda sebagai pria hal tersebut jangan di sia - siakan pastikan anda membeli sesuatu yang disukainya sebelum anda bertemu dengan si dia. Selain untuk percintaan LDR juga sebuah hadiah akan bisa membuat seorang perempuan akan ingat selalu terhadap anda, apalagi jika hadiah tersebut sangat berharga sekali bagi si dia. Walaupun pacar anda sudah putus dengan anda, namun memori hadiah yang anda berikan tidak akan terputus atau terhapus. Nah hadiah apa yang sering di berikan pada perempuan dari seorang pria. Berikut di bawah ini penjelasannya.

1. Kosmetik atau Parfum
Untuk jenis benda ini ada baiknya anda berikan ke teman wanita anda, pada zaman sekarang para wanita pastinya tidak ingin kelihatan wajahnya biasa - biasa saja pada saat keluar rumah, penggunaan kosmetik sudah lazim digunakan oleh para wanita sebagai kebutuhan hidup sehari - hari, apalagi untuk wanita yang mempunyai pekerjaan di luar rumah. Selain kosmetik parfum pewangi serbaguna yang mempunyai harum beranegaragam pun tidak luput dari penggunaan wanita setiap harinya, bahkan wangi parfum bisa menjadi ciri bagi seseorang baik itu wanita atau pria. Kita selalu ingat bau parfum pacar kita atau bau parfum keluarga kita entah itu ibu, ayah atau adik kakak kita.

2. Tas
Siapa wanita yang tidak menyukai tas, pastiya setiap wanita menyukai barang yang selalu mereka bawa setiap keluar rumah tersebut, anda sebagai pria bisa memberikan tas untuk sebagai hadiah bagi teman atau pacar anda sendiri. Jika pacar anda sedang ulang tahun tas tersebut bisa menjadi hadiah atau kado spesial yang cukup bisa membuat pacar anda lebih senang dan lebih mencintai anda. Apalagi tas tersebut mempunyai brand atau merek terkenal, dan model yang sedang hangat - hangatnya digunakan banyak wanita.

3. Liburan
Banyak pria yang enggan untuk memilih salah satu hadiah yang satu ini, padahal liburan adalah salah satu media untuk meningkatkan rasa sayang antar pasangan, liburan bisa menjadi hal yang tidak di pilih karena kebanyakan para pria terbentur dengan dana. Pada dasarnya yang namanya liburan tidak selalu pergi ke tempat - tempat yang mahal dan berbayar, cukup jalan - jalan berdua pada akhir pekan sudah bisa menjadi liburan yang menyenangkan dan murah. Namun untuk anda yang mempunyai uang yang lebih, ada baiknya anda liburan bersama pacar anda ke tempat yang cukup romantis walaupun anda harus mengocek kantong anda dalam - dalam.

4. Dinner
Beberapa survei telah di lakukan ke beberapa pria yang mempunyai pacar, dengan pertanyaan hadiah apa yang sering di berikan oleh anda ke pacar anda, dan jawabannya kebanyakan adalah makam malam alias dinner, memang untuk sebuah set makan malam anda sendiri harus memerlukan dana yang cukup. Namun pengorbanan memberikan hadiah tersebut bisa menjadi modal yang cukup tajam untuk mendapatkan hatinya penuh bagi anda. Jika anda mempunyai uang yang lebih ada baiknya anda ajak ke tempat - tempat makan agak keatas seperti restauran atau tempat yang lainnya.

5. Gadget
Ini adalah salah satu hadiah yang jarang pria berikan, namun jika anda berniat di berikan pada pacar anda, pacar anda akan lebih sayang dan akan lebih teringat bahwa ponsel yang saat dia sedang gunakan adalah pemberian dari pacar tersayangnnya. Jenis hadiah ini di peruntunkan bagi pria yang sudah betul - betul matang dari segi material. Walaupun pada dasarnya anda harus berkorban beberapa rupiah namun timbal balik yang anda rasakan akan lebih dari harga ponsel tersebut, jadi jika anda punya uang lebih tidak salah untuk membelikan sebuah gadget bagi pacar anda.

6. Traktir Belanja
Ini adalah salah satu sifat wanita yang memang natural yang suka belanja, jika anda memang sedang mendapat rezeki cukup lebih dari rezeki seperti biasanya, tidak ada salahnya untuk meneraktir si dia belanja di mall, entah itu belanja baju, sepatu atau alat - alat kesukaan si dia. Namun opsi yang satu ini sangat tidak direkomendasikan bagi anda yang sedang mempunyai masalah keungan karena seperti yang kita tahu wanita akan lebih liar ketika mereka diberikan kesempatan untuk memilih mana yang dia suka pada saat belanja di mall. Oleh karenanya persiapkan dulu budget yang sekiranya cukup untuk meneraktir si dia pada saat belanja di mall.

7. Boneka
Ini adalah salah satu hadiah klasik dan juga paling murah diantara hadiah yang bisa anda berikan kepada si dia atau pasangan anda. Namun tidak jarang juga ada wanita atau pasangan yang mengganggap si pria ketika memberikan boneka timbul pikiran tidak bermodal atau tidak ada usaha untuk menberikan hadiah yang lebih besar lagi. Sebetulnya memberikan hadiah boneka terhadap wanita sudah cukup untuk sebuah hadiah, bagi anda yang melihat dari sisi kesetiaan si pria mungkin akan berpendapat hadiah tersebut sudah cukup, namun bagi anda yang berfikir dari sisi material pastinya hal tersebut sangatlah jauh dari kata istimewa. Jadi kembali lagi kepada diri anda sendiri apakah mau menerimanya atau tidak

8. Jam Tangan
Selanjutnya ada hadiah yang selain membuat wanita akan senang dan dia pun akan terbantu dengan benda yang satu ini yaitu jam tangan. Kebanyakan wanita suka sekali dengan aksesorsi yang satu ini jam tangan biasanya sering dipakai sebagai aksesoris pada tangan ketika gelang tidak ada atau tidak punya. Terlebih lagi jam tangan untuk wanita mempunyai model dan juga bentuk yang sangat bervariasi, anda pun bisa memilih jam tangan yang cocok untuk pasangan anda. Memberikan jam tangan sebagai kado ulang tahun pun bisa memberikan efek selalu ingat kepada anda untuk si dia, karena ketika si dia melihat jam pasti dia akan ingat siapa yang memberikan jam tangan tersebut ke dia.

9. Coklat
Memang tidak setiap wanita suka dengan makanan ini namun setidaknya jika pacar anda sedang ulang tahun dan memang si dia suka sekali dengan coklat maka tidak ada salahnya untuk memberikan dia sebuah coklat entah itu bentuk kue atau coklat dengan hiasan yang cantik. Memberikan coklat pada pacar anda bisa dibilang lebih kearah romantis karena seperti yang kita ketahui di hari valentine sendiri coklat adalah salah satu makanan yang sangat diminati setiap pasangan, oleh karena itu tidak ada salahnya untuk anda memberikan coklat pada pasangan anda sebagai bentuk ucapan selamat dan sekaligus sebagai kado hadiah.

10. Perhiasan
Siapa yang tidak suka dengan perhiasan, tentunya setiap wanita di dunia ini suka sekali dengan perhiasan entah itu kalung, cincin, anting atau gelang. Memang untuk memberikan hadiah sebuah perhiasan anda harus merogok kocek dalam - dalam karena seperti yang kita ketahui harga emas atau perhiasan wanita memiliki bandrol harga yang tidak murah. Namun jika anda benar - benar ingin memberikan si dia sebuah perhiasan sebagai kado hadiah wanita atau pacar anda pun akan sangat mengapresiasi anda dan menghormati anda karena mereka tau bahwa harga sebuah perhiasan untuk wanita tidaklah murah.

11.Liburan Akhir Pekan
Masih berkaitan dengan liburan, seperti yang tadi diatas katakan bahwa semua wanita tentunya akan suka jika diajak liburan apalagi untuk wanita yang sedang berkarir sesekali dia membutuhkan refreshing yang bisa membuat jiwa dan otaknya lancar kembali. Liburan akhir pekan adalah salah satu contoh yang bisa anda jadikan sebuah hadiah untuk pacar anda. Apalagi jika kebeneran hari ulang tahun si dia jatuh pada tanggal akhir pekan, maka hadiah liburan akhir pekan akan semakin spesial, jika anda mempunyai uang lebih spa adalah salah satu tempat yang cukup cocok untuk menghilangkan rasa stress, namun jika tidak mempunyai budget yang cukup banyak wisata dekat dengan rumah anda bisa menjadi tujuan dengan si dia yang cocok.

12. Bunga
Percaya atau tidak di zaman sekarang masih ada wanita yang suka dengan bunga, terutama untuk wanita suka dengan hal hal yang romantis. Jika anda mempunyai tipe wanita yang romantis bunga yang dipadukan dengan coklat bisa menjadi pilihan yang terbaik sebagai hadiah untuk hari ulang tahun si dia. Memang hadiah yang satu ini sangat sederhana sekali oleh karena itu ada baiknya jangan memberikan bunga saja pada wanita yang anda sukai hadiah lain seperti makanan atau barang bisa menjadi pelengkap yang manis untuk bunga tersebut.

Mungkin itu tadi beberapa hadiah populer yang sering pria berikan pada pacarnya atau pada teman - temannya, sebenarnya masih banyak lagi beberapa hadiah yang sering di berikan ke pacar atau ke teman seperti coklat, bunga dan yang lainnya. Namun 5 benda diatas adalah hadiah yang cukup populer, dan cukup banyak pria berikan pada pacarnya, semoga artikel tadi bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda, terutama dalam hal percintaan. Terika kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "12 Hadiah Populer Yang Sering Pria Berikan Pada Pacarnya"

Posting Komentar