8 Pekerjaan Yang Cukup Rentan Dengan Kata Selingkuh

Sebelumnya saya kemarin memberikan sebuah informasi tentang tips cara mendisain kamar kecil agar kelihatan modern dan enak dilihat, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi yang cukup bagus untuk para pasangan cinta yang sekarang sedang menjalani kisah kasih dunia cinta yaitu, beberapa pekerjaan yang rentang dengan selingkuh. Pekerjaan adalah salah satu cara untuk mencari rezeki yang bisa kita gunakan untuk bertahan hidup di dunia ini, jenis pekerjaan pun beragam di dunia ini, dan untuk mendapatkan pekerjaan bisa anda dapatkan dengan pengalaman atau juga belajar seperti di sekolah atau di perguruan tinggi, yang tentunya tidak mudah untuk mendapatkannya, anda harus berjuang berdoa, dan terus berusaha.
8 Pekerjaan Yang Cukup Rentan Dengan Kata Selingkuh
Terkadang bagi beberapa wanita yang sudah menjalin hubungan dengan seorang pria pasti ada saja rasa cemburu ketika prianya dekat dengan wanita lain, walaupun itu dalam dunia kerja. Oleh karena itu tidak jarang sering terjadi percek cokan diantara wanita dan pria ketika wanita melihat prianya sedang berbincang dengan wanita lain. Oleh karena lebih baiknya anda harus hati - hati pada saat berbicara dengan wanita walaupun itu dalam dunia kerja, selain itu wanita juga pun harus mengoreksi dirinya sendiri, jangan terlalu over protektif pada pacarnya karena terkadang pria tidak mau dan akan meninggalkan jika dirinya di kekang, dan terakhir selalu berfikir positif.

Namun di sisi lain pekerjaan pun ada sisi negatifnya, khsusunya untuk anda seorang pria. Untuk anda yang tidak kuat imannya dan mudah tergoda oleh wanita lain sedangkan anda sudah mempunyai istri apalagi sudah mempunyai anak. Nah pekerjaan - pekerjaan yang cukup rentan untuk selingkuh adalah jenis pekerjaan yang cukup berkelas dan populer yang banyak orang mencarinya dan ingin mendapatkannya. Nah pekerjaan apa saja yang rawan dengan selingkuh, berikut di bawah ini penjelasannya.

1. Dokter
Mungkin jenis pekerjaan yang mulia ini belum terpikirkan oleh anda jika sangat rentan sekali menjuruske selingkuh, kebanyakan selingkuh di dalam rumah sakit adalah dokter dengan susternya, tidak apa jika keduanya masih singel, namun hal yang salah ketika mereka berdua sudah berpasangan dan sudah menikah. Oleh karena itu untuk anda yang sudah menjadi dokter ada baiknya anda kuatkan iman bahwa di rumah ada istri dan anak yang menunggu anda, dan keduanya adalah tanggung jawab anda sebagai seorang leader di rumah tangga.

2. Salesman

Sudah menjadi kewajiban ketika seseorang menjadi salesmen harus mempunyai skill berbicara yang cukup baik, dan bisa membawa orang untuk membeli barangnya. Namun hal skill tersebut akan di uji tatkala seorang salesmen pria bertemu dengan wanita yang sangat cantik, dan salahnya salesmen tersebut sangat suka dengan wanita tersebut, atau pelanggan tersebut. Mungkin anda sudah tahu atau pernah mendengar seseorang bisa jatuh cinta karena pandangan mata, atau dengan perkataan, oleh karena itu untuk anda yang menjadi salesmen ada baiknya jaga perkataan agar tidak terlalu menjurus untuk mengambil hati seorang wanita. Dan untuk wanita pun jangan mudah untuk terpengaruh dengan perkataan salesmen yang menawari barang ke anda.

3. PNS
Mungkin yang satu ini adalah jawara banyaknya kasus selingkuh di dalam pekerjaan yang mengabdi ke negara ini, sudah tidak bisa di hitung lagi berita dan kasus perselingkuhan yang menyeret pekerjaan PNS, mungkin karena PNS adalah salah satu jenis pekerjaan yang cukup populer dan banyak orang yang menginginkannya terlebih lagi jika anda sudah PNS, sudah merasa terjamin dalam hal keuangan. Adapun berita tentang kasus PNS berselingkuh seperti yang dikutip dari ANTARA News, "Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Boyolali pada tahun 2008 telah merekomendasikan pemecatan terhadap 12 pegawai negeri sipil (PNS) setempat karena mereka telah melanggar disiplin kepegawaian. Ke-12 PNS tersebut di antaranya diberi sanksi akibat melakukan selingkuh dan ada yang tidak masuk kerja selama 15 tahun karena sakit jiwa," Minggu (31/08) 2008.

4. Aktor
Mungkin anda bisa berfikir dan tahu alasan mengapa pekerjaan yang satu ini bisa menjadi rentan pada perselingkuhan, pekerjaan yang sangat menggiurkan ini sangat rentan sekali karena ketika kita mempunyai uang yang cukup banyak pikiran kita bisa terpengaruh dengan uang tersebut. Terkadang orang yang tidak mempunyai pendirian akan bersenang - senang seperti berganti pasangan hidup karena kepuasan pria tidak akan ada batasnya, jika tidak di hentikan oleh dirinya sendiri. Oleh karena itu untuk anda yang akan terjun ke dunia aktor.

5. Pejabat Negara
Seperti halnya pekerjaan PNS yang mestinya kita mengabdi ke negara sebagai pekerjaan yang bertanggung jawab, malah banyak sekali kasus yang tidak terpuji dan sudah banyak masyarakat sakit hati dengan tingkah laku pejabat di pemerintahan, seperti selingkuh dan hal yang memalukan seperti perselingkuhan, walaupun pelakunya sudah terbilang tua, namun mereka seperti sudah tidak malu melakukan hal tersebut. Tidak dipungkiri hal tersebut bisa terjadi, seperti yang kita ketahui pejabat memiliki gajih yang tidak sedikit mereka bisa saja mengganti mobil satu bulan sekali jika mereka menginginkannya.

6. Pekerja IT
Walaupun pekerjaan yang satu ini jarang sekali yang suka karena mungkin pekerjaan IT membutuhkan kosentrasi yang kuat serta harus kuat berjam - jam lamanya melihat monitor untuk membereskan pekerjaannya. Namun bagi anda yang mempunyai pacar seorang pekerja IT tidak ada salahnya untuk curiga apakah dia benar - benar cinta pada anda ataukah si dia mempunyai pasangan lain selain anda. Dunia komputer khususnya internet sangatlah luas anda bisa berkomunikasi dengan orang lain atau orang yang tidak di kenal dengan menggunakan bantuan internet seperti media sosial contohnya. Dan kesempatan itulah yang bisa digunakan para pengguna IT untuk berpaling dan mempunyai pacar lebih dari satu.

7. Pengacara
Hampir sama dengan PNS untuk anda yang mempunyai pacar seorang pengacara ada baiknya anda hati - hati dan terus mengawasi setiap langkahnya, karena tidak jarang ada beberapa pria yang berpropesi dengan pekerjaan yang satu ini suka sekali berselingkuh, memang tidak dipungkiri bayaran yang tinggi menjadi salah satu faktor seorang pengacara bisa saja berselingkuh, selain itu tawaran dari seseorang yang memerlukan jasa pengacara terkadang tidak hanya soal uang saja ada hal lain yang ditawarkan pada pengacara agar masalahnya bisa teratasi dengan cepat dan tuntas. Namun sebenarnya tidak semua orang yang berpropesi pengacara mudah sekali untuk berselingkuh, namun jika melihat peluang bisa berselingkuh seperti yang sudah dijelaskan tadi mungkin anda harus berhati - hati jika sedang ada hubungan dengan pria berpropesi pengacara.

8. Agen Perumahan
Selanjutnya pekerjaan yang rawan akan terjadinya sebuah perselingkuhan yaitu agen perumahan. Untuk anda yang sekarang sedang berhubungan dengan pria berprofesi agen perumahan mungkin mulai sekarang anda harus hati - hati, karena tentunya seorang agen perumahan harus berhadapan langsung dengan konsumen atau orang yang ingin membeli sebuah rumah atau perumahan, dan tidak jarang jika kliennya sedang singel atau seorang janda yang masih muda dan cantik, mungkin saja hal yang tidak diinginkan bisa terjadi. Tidak hanya itu saja ada sebuah laporan bahwa pekerjaan satu ini mempunyai persentasi yang cukup tinggi dalam hal angka perceraian.

Mungkin itu tadi 7 pekerjaan yang cukup rentan dengan selingkuh, yang sangat di benci oleh perempuan dan bisa membuat keretakan rumah tangga sedikit demi sedikir hancur. Apapun pekerjaan jika anda kuat imannya dan selalu mendekat dengan tuhan, saya bisa jamin hati anda bisa teguh wlaupun cobaan yang anda hadapi cukup berat, dan yang terpenting ingatlah jika anda adalah suami yang sedang mencari nafkah bagi istri dan anak, yang sedang menunggu di rumah.

Pekerjaan - Pekerjaan tersebut hanyala prediksi atau kebetulan saja orang mengetahuinya sebagai pekerjaan yang rentan sekali untuk berselingkuh, karena perbuatan selingkuh kembali lagi kepada orangnya, apakah dia bisa tergoda dengan suasana di tempat pekerjaanya terutama wanita, atau sebaliknya dia teguh dan setia pada pasangannya walaupun pada dasarnya dia bekerja jauh dari pengawasan pasangannya. Selalu ingat masa depan anda dan juga selalu ingat pada pasangan anda dan apa yang anda janjikan pada si dia adalah salah satu tips bagaimana agar anda bisa tetap teguh hati kepada si dia, walaupun di dalam pekerjaan anda banyak sekali godaannya.

0 Response to "8 Pekerjaan Yang Cukup Rentan Dengan Kata Selingkuh"

Posting Komentar